Minggu, 26 Agustus 2012

Gitar Akustik vs Gitar Elektrik


     Lebih memilih manakah anda sebagai gitaris? bila di lihat dari sisi musik memang keduanya sama-sama memegang peranan penting dalam suatu musik instrumental, keduanya pun mempunyai dewa gitarnya masing-masing.

      Tapi tidak sedikit orang yang meremehkan gitar akustik, mereka mengatakan bahwa bermain gitar akustik tidak 'keren', tidak jago, dan lain alasan. Padahal sejatinya seorang gitaris harus bisa balance antara skill di gitar akustik maupun di gitar elektrik.

     Anda orang yang tidak tertarik dengan akustk dan lebih memilih elektrik?.Tapi lihat dulu para dewa gitar akustik seperti The young "Sung Ha Jung" yang sangat menikmati gitar bolongnya, dan karena gitar akustik juga dia menjadi orang yang sangat terkenal di antara para dewa Elektrik yang menjamur.

     Jadi, jika harga gitar elektrik mahal bagi anda dan anda belum mampu membelinya, jangan ragu untuk menggunakan gitar akustik sebagai alat berlatih maupun berkreasi, toh karya lah yang menjadi prioritas utama bagi penikmat musik instrumental. Elektrik bisa di jadikan langkah lanjut jika anda sudah mahir dengan gitar akustik anda.

     Rencanakan, lakukan, sabar dan konsisten adalah kunci keberhasilan yang tidak bisa di nego. Jangan berharap lebih jika Tuhan tidak memberi keajaiban bila Anda tidak bisa memainkan poin-poin tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar