Senin, 27 Agustus 2012

Alasan Seseorang Mempelajari Gitar

     Banyak sekali alasan bagi seseorang untuk mau mempelajari gitar. Dari alasan yang disengaja sampai alasan tidak disengaja dan dari alasan yang utama atau Cuma alasan sampingan. Berikut ini ada beberapa alasan yang dijadikan seseorang untuk mau mempelajari gitar.

1.Karena alasan murni yaitu panggilan jiwa untuk mau mempelajarinya (biasanya hal ini berhubungan dengan hobi dan jiwa musik).
2.Karena terinspirasi dari apa yang ia lihat di TV, DVD, Multimedia lainnya.

3. Karena ingin terlihat ‘keren’ di mata teman-teman dan wanita (untuk laki-laki -- kasus ini sering terjadi karena sebagian pria berpendapat bahwa bermain gitar dapat meluluhkan hati wanita tertentu) .

4. Karena lingkungan. Ya. Lingkungan tidak bisa di anggap sebelah mata, kadang lingkungan juga bisa mempengaruhi kualitas dari seorang gitaris tersebut.

5. Karena bosan atau tidak puas dengan alat musik yang dulu. Contohnya seperti Prisa Adinda Rianzi yang dulu bermain piano.

6. Karena suka dengan suaranya. Tidak sedikit orang yang mendengarkan dentingan gitar lalu ingin memainkannya sendiri.         

      Itulah beberapa contoh alasan yang dijadikan seseorang untuk mau mempelajari gitar. Pastinya masih banyak lagi alasan yang dijadikan seseorang untuk mau mempelajari gitar. Silakan tulis komentar jika mungkin anda mau menambahkan …

0 komentar:

Posting Komentar