Selasa, 25 September 2012

Pegulat Hulk Hogan Pernah Nyaris Bergabung dengan Metallica


       Pegulat legendaris Hulk Hogan telah membeberkan fakta bahwa ia nyaris bergabung dengan versi awal Metallica. Berbicara kepada The Sun, Hogan mengaku bahwa ia merupakan teman dekat drummer Lars Ulrich saat masih menjadi musisi session.

      “Saya pernah menjadi musisi session sebelum menjadi pegulat. Saya merupakan pemain bass. Saya sangat akrab dengan Lars Ulrich dan ia mengajak saya untuk bermain bass dengan Metallica di awal terbentuknya band tersebut tetapi itu tidak berhasil,” terang Hogan.


     Ia juga sempat membicarakan rasa cintanya terhadap The Stone Roses yang telah memutuskan untuk reuni. Uniknya, lagu-lagu The Stone Roses sempat dijadikan lagu olahraga oleh Hogan.

      Hogan berujar: “Saya cinta The Stone Roses. Mereka reuni kan? Itu keren. Saya pernah menggunakan lagu-lagu mereka untuk olahraga.”

      Hogan, yang kini sibuk membintangi reality show Hogan Knows Best, menikmati popularitas luar biasa pada pertengahan dekade ’80-an hingga awal ’90-an. Ia menjabat sebagai juara kelas berat dunia sebanyak dua belas kali, enam kali di World Wrestling Federation (kini World Wrestling Entertainment) dan enam kali di World Championship Wrestling (WCW).

     Saat pertama kali menjadi juara dunia kelas berat di WCW, ia berhasil mempertahankannya selama 469 hari, membuatnya sebagai pemilik rekor juara dunia kelas berat WCW terlama sampai saat ini.
 
(sumber : Majalah Rolling Stone) 

0 komentar:

Posting Komentar