Minggu, 16 September 2012

Led Zeppelin - Celebration Day - (2012)


Rilis dalam format dvd dan cd pada bulan November 2012, rekaman ini diambil saat Led Zeppelin konser pada tanggal 10 Desember 2007 di London's O2 Arena.

Led Zeppelin

Jason Bonham – drums, backing vocals
John Paul Jones – bass guitar, keyboards, backing vocals
Jimmy Page – guitar, production
Robert Plant – vocals

Led Zeppelin
     Berawal pada tahun 2007, sebuah konser amal untuk memperingati seorang yang berpengaruh, seorang eksekutif musik yang bernama Ahmet Ertegun dipentaskan dengan ditandai bersatunya kembali grup legendaris Led Zeppelin sebagai penampil utama. Mereka memainkan beberapa lagu terkenal dari dengan antusias dan mengkoordinasikan rekaman ini secara profesional dengan prospek rilis untuk home video. Rumor segera beredar bahwa rekaman akan dirilis kemudian, tetapi pada tahun berikutnya, gitaris Jimmy Page mengatakan belum ada kepastian kapan rekaman ini akan dirilis. Menurut Jimmy hal untuk itu diperlukan proses mixing dan ini akan akan menjadi "pekerjaan besar untuk memulainya." 
Ahmet Ertegun
     Bassis John Paul Jones setuju bahwa ia ingin melihatnya segera dirilis secara komersial, tetapi ia melihat belum ada waktu untuk hal itu bahkan sampai akhir tahun 2010, Page sendiri tidak yakin tentang status album tersebut. Pada tanggal 9 September 2012, band ini di halaman Facebook mereka menulis status yang menyatakan akhirnya mereka menyatakan kesiapanya untuk pekerjaan besar itu. Sebuah sumber berita saat itu mengatakan pada tanggal 11 September bahwa album ini akan dirilis akhir tahun itu dan situs web yang mencuat adalah mengumumkan jadwal dari film ini (Celebration day) di bulan berikutnya.

     Dan akhirnya pada tanggal 13 September, band ini mengungkapkan bahwa film ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 17 Oktober 2012, dengan pemutaran perdana di London, Los Angeles, dan New York City dan yang lebih menggembirakan untuk fans Led Zeppelin (termasuk saya) bahwa video tersebut dijadwalkan untuk 19 November 2012. Selamat berburu.

Track Listing:

1. Good Times Bad Times
2. Ramble On
3. Black Dog
4. In My Time Of Dying
5. For Your Life
6. Trampled Under Foot
7. Nobody’s Fault But Mine
8. No Quarter
9. Since I’ve Been Loving You
10. Dazed And Confused
11. Stairway To Heaven
12. The Song Remains The Same
13. Misty Mountain Hop
14. Kashmir
15. Whole Lotta Love
16. Rock And Roll

0 komentar:

Posting Komentar