Rabu, 19 September 2012

Mick Jagger & Keith Richard

Mick Jagger
     Sebuah cerita terungkap dari sebuah bagian buku biografi tentang Mick Jagger, vokalis band The Rolling Stones. Ternyata, Pangeran Charles pernah cemburu pada vokalis flamboyan itu!

      Sang Pangeran sendiri tentu saja bukan penggemar The Rolling Stones. Masalahnya, istrinya saat itu, mendiang Putri Diana adalah salah satu penggemar berat The Rolling Stones.

      Dalam buku THE WILD LIFE AND MAD GENIUS OF MICK JAGGER yang ditulis Christopher Andersen, dikatakan bahwa Putri Diana pernah berniat mengundang Jagger ke Istana Kensington. Mewaspadai reputasi sang vokalis terhadap wanita, Pangeran Charles memaksa istrinya membatalkan undangan tersebut.

      Sebuah kesepakatan pun terjadi. Seorang musisi diperbolehkan datang ke Istana Kensington, asalkan musisi itu tidak menebar ancaman seperti halnya Jagger. Siapa musisi terpilih itu? Phil Collins.

      Bukannya Pangeran Charles tidak pernah bertemu Jagger. Dalam sebuah makan malam resmi tahun 1991, Sang Pangeran dipermalukan karena Jagger menyalaminya dengan sebelah tangan tetap di dalam saku celana.

Keith forgets how to play Rolling Stones songs :


Keith Richard
      Lain lagi dengan cerita sang gitaris yang juga rekan sejiwa Mick Jagger, Keith Richards tertawa sembari mengakui ia sering lupa dawai mana yang harus dipetiknya saat show. Tetapi tangannya telah begitu terbiasa, sehingga jarinya melakukan hal yang tepat sebelum ia sadar.

      "Ketika Jagger menyebutkan sebuah judul, aku berpikir, 'lagu yang mana itu?', tetapi jariku sudah masuk intro," kata Keith kepada Absolute Radio.

      "Kukira itu karena aku tidak banyak berlatih, mungkin. Tapi karena kami sudah bereuni, kurasa aku tak bisa lagi bermalas-malasan," ujar Keith.

       14 Juli lalu, Mick Jagger membenarkan rumor yang menyebutkan The Rolling Stones sedang bersenang-senang bersama di dalam studio rekaman. Band legendaris ini merayakan ulang tahun ke-50 mereka. Setelah sebuah gig yang disambut gegap-gempita, para personel The Rolling Stones dikabarkan begitu menikmati kebersamaan mereka hingga ingin menggelar sebuah tur.

      "Kau pasti akan melihat kami semua bersama setelah ini, tak lama lagi. Menyenangkan sekali kembali berkumpul, ada banyak memori hebat. 50 tahun, itu gila. Kami banyak mengobrol, kami ingin lakukan beberapa hal lagi. Mungkin konser," kata Mick Jagger kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar