Rabu, 19 September 2012

IRON MAIDEN - Behind the Iron Curtain (1985)



      Rekaman aslinya adalah sebuah mini album untuk rekaman live yang dirilis dalam bentuk VHS/Beta/LaserDisc/VHD. Yang bisa disebut sebagai rangkuman dari tour Iron Maiden di Eastern Europe tahun 1984, penampilan mereka saat konser di Polandia, Hungaria, dan Yugoslavia sebagai bagian dari World Slavery Tour.

      Aslinya rekaman live ini terdiri dari 4 lagu saja, terdiri dari : "2 Minutes to Midnight (Studio Version)", "Aces High (Studio Version)", "Hallowed Be Thy Name (rekaman live di Katowice, Polandia pada tanggal 14 August 1984)", dan "Run to the Hills (rekaman live di Budapest, Hungary on 17 August 1984)".
      Di rekaman ini terdapat sebuah lagu klasik dari Deep Purple "Smoke on the Water" yang dimainkan Iron Maiden saat acara perkawinan seorang fans berat dari Iron Maiden yang berlangsung di Adria club di Poznan, Polandia.

      Walaupun demikian, ada beberapa versi dengan penambahan beberapa track lagu dari yang aslinya (4 track menjadi 8 track), yang belakangan diketahui merupakan tambahan diambil dari dokumentasi MTV.

"Aces High
"The Trooper
"22 Acacia Avenue
"The Number Of The Beast
"Hallowed Be Thy Name
"2 Minutes to Midnight
"Run to the Hills
"Smoke On The Water"

Personel :

Bruce Dickinson - vocals
Dave Murray - guitar
Adrian Smith - guitar
Steve Harris - bass
Nicko McBrain - drums

0 komentar:

Posting Komentar